Wednesday, March 16, 2011

Mencapai yang lebih.

Jika kamu memiliki banyak gol tetapi tidak banyak mendapatkan kemajuan terhadapnya, kamu mungkin ingin mempertimbangkan cara untuk mencapai lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak . kamu sudah bekerja dan ingin mencari peluang kerja yang lebih baik itu wajar. dan ingin melakukan apa yang telah kamu rencanakan.
Bekerja dengan cara-cara yang membuat kamu lebih sukses. Ada  orang  yang berkembang dalam pekerjaan tetap, sedangkan yang lainnya harus bertanggung jawab atas waktu mereka sendiri. Memiliki bisnis Anda sendiri membutuhkan banyak pengorbanan pada awalnya, tetapi pada pada akhirnya bisa sangat bermanfaat.
• Melakukan apa yang di rencanakan. kamu harus menuliskan daftar-daftar rencana yang harus kamu lakukan setiap harinya, merupakan cara yang baik agar kamu selalu berada pada jalur yang telah ditetapkan. Jika kamu hanya mencoba melakukan sesuatu tapi tanpa rencana itu merupakan penyebab utama stres.

• Belajar untuk bekerja lebih cerdas. Bekerja cerdas berarti memutuskan apa yang penting dan fokus pada hal-hal yang urgen . Tanyakan pada diri kamu apakah  hari ini merupakan hari terakhir kamu di bumi, apakah kamu ingin melakukan apa yang Anda rencanakan hari ini? Kamu akan menemukan diri sendiri yang jauh lebih produktif setelah Anda mendapatkan prioritas Anda lurus.

• Jangan membebani diri sendiri, tapi pastikan bahwa Anda tertantang.  Anda harus menemukan keseimbangan di mana Anda memiliki sedikit stres  yang membuat Anda gelisah. Ini adalah stres yang baik yang menyebabkan Anda untuk mendorong diri sendiri untuk mencapainya.

• Kamu harus bekerja keras. Sepertinya kedengarannya menakjubkan , kebanyakan orang tidak memahami hal ini. Anda bisa menetapkan sebagai tujuan mulia.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Situs relasi : informasi lowongan kerja | Vacancy

No comments:

Post a Comment