Friday, July 1, 2011

Lowongan Kerja Indonesia - Administrative Assistant

@ Lowongan Kerja Indonesia

Pacific Crest Management

Pacific Crest Management adalah konsultan manajemen yang memberikan layanan rekrutment, seleksi dan pelatihan. 

Klien kami, sebuah Perusahaan Human Resources Management yang melayani perusahaan-perusahaan multinasional dan swasta nasional bidang telekomunikasi, minyak dan perbankan sedang mencari:


Administrative Assistant

Kualifikasi :
  • Lulus D2, D3, S1:  IPK > 2.50
  • Mampu berbahasa Inggris dengan memadai
  • Bersedia ditempat sebagai admin di bidang, SDM, Penjualan, Customer Service
  • Bersedia bekerja pada industri telekomunikasi atau perminyakan
  • Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik, motivasi tinggi, professional, dan mampu bekerjasama
  • Menguasai Microsoft Office dan surat menyurat elektronik

Kirimkan CV dan PasFoto ke : pcm.general@gmail.com

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

Info Lowongan pekerjaan fresh graduate di indonesia, klik " lowongan kerja fresh graduate "

No comments:

Post a Comment